Thursday 20 April 2017

Keunggulan Amazon Fire TV Stick, Apple TV dan Google ChromeCast



Amazon meluncurkan perangkat streaming terbarunya di India yang dijuluki sebagai tongkat TV Api, yang memungkinkan Anda menonton film, acara TV dan banyak lagi. Tersedia di Amazon India, perangkat ini mengusung label harga Rs. 3,999. Ini juga dilengkapi dengan remote TV yang dibundel suara, di mana Anda bisa mencari konten dengan suara Anda sendiri.

Dari segi spesifikasi, Fire TV Stick hadir dengan prosesor MediaTek quad core, RAM 1GB, memori inbuilt 8GB, Dolby Audio, dan juga mendukung berbagai format. Hari ini, kita akan membandingkan Fire TV Stick dengan Chromecast dan Apple TV.

Amazon Fire TV Stick, Apple TV dan Google ChromeCast


Amazon Fire TV Stick


Salah satu hal terbaik tentang Amazon Fire TV Stick adalah remote, dimana tombol mikrofon yang memungkinkan Anda melakukan pencarian suara untuk video dan konten lainnya melalui Alexa, perangkat lunak asisten suara berbasis cloud Amazon. Di sini, Anda dapat mengkonsumsi konten dari hampir semua termasuk Amazon Prime Video, Hotstar, YouTube, Eros Now, dan Netflix juga. Mudah dipasang dan tidak membutuhkan kotak kabel atau parabola. Fitur bagus lainnya adalah mendukung Kodi - pusat media perangkat lunak sumber terbuka gratis yang dirancang untuk memutar video, musik dan permainan.

Apple TV


Berbicara tentang Apple TV, ia hadir dengan remote touchpad yang juga bisa digunakan sebagai pengendali gerak, terintegrasi dengan asisten suara Siri dari Apple, dan sebuah toko aplikasi khusus baru. Dari segi konten, ia mendukung semua musik, video yang ada di iTunes.

Ini juga mendukung sebagian besar layanan streaming TV utama juga. Berbicara tentang pengaturan, Anda dapat melemparkan dan mencerminkan konten dari iPhone dan iPad ke Apple TV Anda menggunakan fitur yang disebut AirPlay. Teknologi ini adalah salah satu cara termudah untuk mencipkan konten bila dibandingkan dengan yang lain. Jika Anda adalah orang yang tenggelam dalam ekosistem Apple, Apple TV pasti cocok untuk Anda, jika tidak, Anda tidak perlu menandatangani paket mahal ini, karena ada pilihan lain. Anda bisa mendapatkan Apple TV di India dengan Rs. 13.500 di toko online.

Google Chromecast


Datang ke Google Chromecast, Anda dapat menonton layanan streaming seperti Netflix, YouTube, Hotstar, Eros Now, dan banyak lagi. Di Chromecast, Anda dapat mencerminkan konten Anda melalui ponsel, laptop, dan tablet Android Anda.

Selain mirroring, Anda juga bisa memainkan konten lokal yang tersedia di perangkat Anda. Tidak seperti yang lain, itu tidak datang dengan remote, bukan Anda dapat mengontrol melalui aplikasi pada ponsel Anda.

Chromecast tidak mendukung aplikasi Amazon atau Apple, namun di tempat itu, Chromebook memiliki perpustakaan konten Google Play. Anda bisa mendapatkan Google Chromecast di India dengan harga Rs. 3,399 di toko online.

Dari semua yang sudah dijelaskan diatas menurut mana yang lebih bagus? Menurut saya itu semua mempunyai keunggulan masing-masing, tetapi terserah Anda untuk memlilih apabila Anda menginginkan satu dari ketiga model diatas.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html