Saturday 8 April 2017

Tips Manual Unduh Dan Install MIUI 7 Pada Smartphone Xiaomi Anda



Pembuat handset Cina Xiaomi digulirkan MIUI 7 Beta versi 5.8.22, update berbasis Android termasuk beberapa fitur baru yang dirancang untuk pengguna smartphone India. Versi terbaru dari MIUI fitur antarmuka berwarna-warni dengan peningkatan kinerja seperti optimasi hemat baterai dan berbagai pilihan personalisasi.

Xiaomi mengklaim bahwa MIUI adalah 30 persen lebih cepat dalam waktu respon sementara meluncurkan aplikasi sistem dan daya tahan baterai 10 persen dalam penggunaan sehari-hari. Selanjutnya, MIUI 7 membawa semua fitur baru untuk smartphone terutama di India.

The MIUI 7 update tidak tersedia untuk smartphone Xiaomi over-the-air (OTA) sekarang, yang berarti, pengguna yang tertarik harus secara manual men-download dan menginstal MIUI terbaru membangun smartphone Xiaomi Anda.

Fitur utama dari MIUI 7 Beta 5.8.22
  • Optimasi - kecepatan respon sistem meningkat sebesar 30 persen dan baterai yang ditingkatkan dengan 10 persen.
  • Kartu kontak Showtime - Mengatur video yang profil untuk menunjukkan di kontak Anda
  • Tampilan baru untuk layar Lock, Status Bar, Pemberitahuan Bar
  • Mode Anak
  • Menambahkan empat tema bawaan
MIUI 7 Supported Devices 

As of now the latest MIUI 7 supports: Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi Note and Xiaomi Redmi Note 4G.

Kami telah mengumpulkan langkah-demi-langkah panduan lengkap tentang cara menginstal MIUI 7 update pada smartphone Xiaomi. Membaca setiap titik tunggal dan langkah-langkah hati-hati sebelum melakukan instalasi pada ponsel Anda. Lihatlah slider di bawah ini untuk mengetahui cara menginstal update MIUI 7 di smartphone Xiaomi.

Poin Untuk Diingat


1. Backup semua data penting, file tambahan dan pengaturan dari smartphone.
2. Pastikan bahwa smartphone Xiaomi Anda memiliki minimal 80 persen atau di atas baterai untuk menghindari power off selama proses instalasi.
3. Pastikan driver USB dari Galaxy A5 yang diinstal pada komputer Anda.
4. Nonaktifkan semua kunci keamanan termasuk kunci pola, pin, dll dalam perangkat.
5. Tutorial ini hanya untuk menginstal MIUI 7 versi Beta pada perangkat Xiaomi yang disebutkan di atas. Instalasi firmware ini pada setiap smartphone lain bisa batu bata perangkat.
6. MIUI 7 ROM ini masih dalam tahap beta, yang berarti mungkin ada bug tidak tetap dan cenderung stabil dan bahkan menyebabkan kehilangan data.


Langkah 1:


Anda perlu men-download dan membangun MIUI 7 sesuai dengan Xiaomi Smartphone Anda ke komputer Anda dari link yang diberikan di bawah ini.
MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 4i - Recovery ROM 
MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 4 - Recovery ROM 
MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 3 - Recovery ROM 

Langkah 2:


Setelah Anda download file ROM zip yang sesuai dengan perangkat Anda dari link yang disediakan pada langkah sebelumnya, mengubah nama tersebut dengan update.zip.

Langkah 3:


Sekarang, menghubungkan smartphone Xiaomi Anda ke PC menggunakan kabel USB dan menyalin file update.zip yang didownload ke dalam direktori root dari penyimpanan internal smartphone Anda. Pastikan file akan disalin ke root kartu SD dan bukan dalam folder.


Langkah 4:


Matikan smartphone Xiaomi Anda dan lepaskan dari kabel USB. Untuk boot smartphone ke dalam recovery mode. Beralih pada smartphone dengan menekan dan menahan Volume Up dan tombol Daya bersama-sama.

Langkah 5:


Setelah memasuki Recovery mode, pilih bahasa pilihan Anda dan pilih "install update.zip ke Sistem Satu" dan konfirmasi. Sekarang, perangkat Anda akan mulai memperbarui. Tunggu sampai update selesai dengan sukses dan pilih Reboot System One. smartphone Xiaomi Anda sekarang pada MIUI terbaru 7.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html