Sunday 23 April 2017

11 Tips Menulis Artikel 15 Menit



Penulis blok bisa jadi bug jahat untuk ditangkap. Bug yang sama buruknya bisa mengarungi jam demi jam karena materi yang tidak keluar dari Anda. Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda telah menghabiskan seluruh hari kerja yang penuh dengan kekhawatiran dan tidak ada yang perlu ditunjukkan untuk itu.

Tujuan dari artikel ini adalah untuk tidak hanya membantu Anda melepaskan diri dari penulis blok, namun untuk membantu Anda menyelesaikan artikel yang telah selesai dalam 15 menit.

Tips Menulis Artikel 15 menit


1. Miliki Daftar Judul

Ada beberapa orang yang menikmati selembar ide, tapi saya bukan penggemar yang pasti. Sebagai gantinya, saya menyukai sebuah lembar judul. Sementara mereka mungkin tampak seperti hal yang sama, ada perbedaan yang khas. Berikut adalah contoh -
  • Lembar ide: Tuliskan artikel tentang lalu lintas blog
  • Lembar Judul: 10 Cara Mendapatkan Lalu Lintas
Dengan memiliki judul spesifik itu secara otomatis mengilhami Anda untuk mencurahkan kata-kata. Sebenarnya, saya terinspirasi untuk menulis artikel di atas saat ini. Selalu spesifik. Membiarkan lebih sedikit pilihan akan membuat keputusan lebih cepat.

2. Meminjam Ide Dari Orang Lain

Sekarang tunggu, sebelum Anda berpikir saya menyarankan sesuatu yang tidak etis, beri saya waktu sebentar. Semua pekerjaanmu harus 100% milikmu. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan gagasan fenomenal yang bisa membaca karya orang lain. Berikut adalah beberapa cara untuk mengubah pekerjaan mereka menjadi milik Anda:
  • Menggali lebih dalam dari yang mereka lakukan
  • Menguraikan di mana mereka tidak
  • Perdebatan tentang apa yang mereka tulis
  • Dapatkan inspirasi dari topik yang sama
Sebagian besar gagasan tidak memerlukan reinvention yang lengkap. Kebanyakan ide hanya membutuhkan sedikit inspirasi.

3. Daftar dan Poin Utama

Orang memiliki ribuan gangguan untuk dipilih setiap hari. Karena Anda memiliki waktu yang singkat untuk menarik perhatian mereka, Anda dapat menyimpannya tanpa daftar. Mengapa daftar bekerja dengan sangat baik?
  • Mereka menyimpan informasi secara ringkas
  • Mereka menarik perhatian
  • Mereka membantu dengan kompresi
  • Mereka membuat poin lebih kuat dan lebih mendesak
  • Daftar di atas berbicara sendiri.
Daftar diatas berbicara mereka sendiri.

4. Menulis dalam Program Editor

Jika Anda perlu sering-sering mengedit sebelum mempublikasikan, selamatkan diri Anda dan tulis artikel di editor. Ini mungkin tampak mudah, namun memiliki sebuah program yang secara otomatis mengecek ejaan dan mencari kesalahan akan menghemat banyak waktu. Ada editor dokumen gratis seperti Google Docs atau yang saya sebutkan di artikel sebelumnya yang disebut Grammarly.

5. Gambar Dan Tautan  1.000 Kata

Salah satu artikel termudah untuk menulis adalah link atau artikel gambar. Anda bisa menunjukkan pekerjaan orang lain, blog atau promosi afiliasi. Ini adalah cara hebat untuk membangun hubungan dengan teman sebaya Anda sekaligus memberikan informasi berkualitas kepada pembaca Anda. Anda juga dapat menggunakan ini untuk membuat artikel "Terbaik dari" atau "Top 10" yang menampilkan gambar dan teks singkat sebagai konten utama.

6. Mulai bekerja

Kegembiraan pada subjek adalah cara terbaik untuk membiarkan "aliran tinta". Jika Anda bersemangat dengan apa yang Anda tulis, sesi akan berlalu dengan cepat. Semangat bisa hadir dalam segala bentuk, seperti kebahagiaan atau debat. Jangan takut untuk menjauh dari sebuah artikel karena tidak bekerja atau Anda bosan. Anda dapat selalu kembali ke sana nanti jika Anda merasa inspirasi telah kembali.

7. Hentikan Sejenak Aktivitas Anda

Anda tidak dapat menulis dengan cepat jika TV aktif atau telepon Anda mendapatkan 20 pesan teks. Jika Anda meluangkan waktu untuk mencurahkan perhatian penuh pada artikel Anda, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk hal-hal lucu dalam hidup. Ingat apa yang ibu katakan, "Anda tidak bisa pergi keluar dan bermain dengan mainan Anda sampai Anda menyelesaikan pekerjaan rumah Anda!"

8. Belajar Untuk Quote

Plagiarisme tidak keren, tapi mengutip karya seseorang. Seringkali seseorang bisa mengatakan sesuatu yang ingin Anda katakan lebih baik. Mereka juga bisa mengatakan sesuatu yang ingin diperdebatkan. Apapun sikap Anda, jangan takut menggunakan kutipan besar dari sumber lain dan tulislah tentang bagaimana perasaan Anda. Anda bisa langsung menulis artikel 1.000 kata ketika Anda hanya perlu menulis 200 kata sendiri.

9. Hentikan Berpikir Berlebihan

Sederhana itu pintar. Cepat itu bagus. Jangan mencoba mengubah artikel Anda menjadi sesuatu bukan hanya untuk membuatnya berbeda atau lebih lama. Ide terbaik benar-benar bisa menjadi yang paling sederhana.

10. Jaga Tangan Anda di Pulse Of The World

Apa yang orang bicarakan? Apa yang orang lain ingin baca? Perhatikan apa yang dipertanyakan orang minggu ini atau apa yang mereka hadapi. Dari hari ke hari orang memiliki kebutuhan dan perjuangan individu yang berbeda. Sebuah artikel cepat bisa menempatkan pikiran dan kekhawatiran mereka dengan kata-kata Anda sendiri.

11. Jauhkan Pad dengan Anda di Semua Waktu

Gagasan menyerang Anda seperti kilat petir. Saat menulis artikel ini saja, saya telah terpukul dengan tiga gagasan. Aku mengambil beberapa saat untuk menuliskannya di notes di sampingku. Ketika saya selesai dengan artikel ini, saya akan memiliki lebih banyak ide untuk dipilih. Saya akan melihat-lihat daftar judul artikel saya dan memutuskan yang mana yang paling saya sukai.

Jika Anda menggunakan tip ini, Anda akan memiliki pengalaman menulis artikel yang lebih berhasil (Mengurangi stress).

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html