Tuesday 11 April 2017

Tips Menggunakan Apple Clips dan Kegunaannya



Menyalin Snapchat adalah tren baru sekarang! Mengikuti jalan setapak dari Facebook, Instagram, dan bahkan Whatsapp. Pembuat iPhone telah mengejutkan yaitu meluncurkan aplikasi clone bernama Apple Clip tetapi dengan sudut yang lain. Apple meluncurkan aplikasi ini, dalam upaya untuk membuat aplikasi video editing yang bekerja tanpa sudut sosial untuk itu.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Apple dan mendukung sekitar 36 bahasa di seluruh dunia. Mengatakan ini, eksklusif untuk iOS, yang berarti Anda dapat menggunakan ini pada iPhone dan iPads sendiri. Klip memiliki banyak fitur menarik mulai dari sertifikasi hidup, alat analisis wajah, dan banyak lagi. Dalam artikel ini, kita akan membimbing Anda melalui menggunakan aplikasi ini dengan cara yang lebih efektif.



Getting Started!!

Dalam rangka untuk menciptakan klip, Anda juga perlu video atau foto, kan? Dalam hal ini, Anda dapat mengimpor dari Kamera dan stetch mereka atau Anda dapat mengambil foto atau merekam video dalam aplikasi. Aplikasi ini tunas video dalam format persegi yang 1080x1080 seperti Instagram.

Jadi jika Anda mengimpor video, pastikan dimensi yang tepat jika tidak, Anda mungkin kehilangan informasi. Juga, Anda dapat swap antara tampilan kamera dengan menekan ikon kamera.

Shoot it:Buka Klip aplikasi pada smartphone Anda. Dalam default, ini akan membuka layar kamera, di mana Anda dapat dengan mudah beralih dari foto ke video ke perpustakaan Anda, hanya dengan menekan di bagian bawah layar.



Live titles: up Berikutnya adalah judul hidup seperti yang saya sebutkan di atas. Tekan tombol merah untuk merekam dan kata-kata Anda akan muncul di layar saat Anda berbicara. Ini perlu disebutkan di sini bahwa, Anda perlu berbicara agak perlahan dan jelas.

Add filters to make it funnier: Sama seperti aplikasi lain, Apple Klip juga memiliki delapan filter yang berbeda mulai dari buku komik ke tinta. Anda dapat menerapkan ini untuk kedua foto dan video.



Overlays, if you need: Ada lapisan tersedia di aplikasi ini termasuk perangko waktu, gelembung pidato yang dapat Anda tekan untuk menambah foto atau video. Setelah ditambahkan, Anda dapat kembali ukuran dan mengedit teks. Lebih dari 18 pernyataan dan bentuk tersedia yang Anda dapat menempatkan di mana pun Anda inginkan. Jika Anda ingin menghapus, tekan 'X' untuk menghapus. Ketika Anda menggesek ke kiri, Anda akan melihat emoji terbatas juga. Anda juga dapat menambahkan bahwa pada klip Anda juga.

Intro and End card: Lalu yang terakhir adalah layar penuh animasi poster, yang dapat digunakan sebagai kartu end atau intro dalam video Anda.

Editing your clip is easier now: Anda juga dapat memotong video dengan mudah dengan menekan pada klip di timeline. Kemudian tekan ikon gunting untuk mengedit video sesuai keinginan Anda.

Add some beat to it: Setelah Anda lakukan dengan video, Anda juga dapat menambahkan musik dari playlist atau soundtrack khusus curated Apple. Anda dapat menambahkan musik hanya dengan menekan catatan musik di sudut kanan atas.

Share it: Anda dapat berbagi Clip Anda menggunakan Pesan atau melalui pilihan Anda aplikasi jaringan sosial termasuk YouTube, Facebook, dan Instagram.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html