Sunday 16 April 2017

4 Aplikasi Terbaik Untuk Memecahkan Kebutuhan Bookmark Anda



Apakah Anda dihadapkan dengan masalah sementara pada bookmark atau menyimpan setiap halaman favorit Anda atau video? Apakah folder bookmark Anda begitu penuh bahwa Anda tidak mampu mengenali halaman yang diperlukan pada waktu yang tepat? Ini adalah masalah umum satu wajah jika mereka memiliki kebiasaan menabung setiap halaman yang menarik untuk dibaca nanti.

Bookmark telah datang ke dalam keberadaan untuk menyimpan dan memanfaatkan waktu Anda secara efektif. Mungkin Anda menggunakan aplikasi yang salah atau hanya memanfaatkan fitur dasar. Ada beberapa alat yang tersedia secara online yang memungkinkan Anda bookmark konten yang menarik di web dengan mudah. Mari kita lihat secara rinci tentang beberapa aplikasi tersebut dan di mana mereka digunakan.

World Brain



World Brain adalah ekstensi chrome Google yang melakukan pencarian dalam sejarah browser Anda termasuk bookmark. Hal ini seperti yang Anda cari link yang telah dikunjungi sebelumnya. Jadi salah satu dapat dengan mudah menemukan halaman yang tepat yang mereka cari. Ini adalah ekstensi keren karena salah satu bahkan tidak harus penunjuk halaman. ekstensi ini masih dalam tahap beta.

Booky




Booky bekerja pada semua browser yang tersedia secara online. Ini memungkinkan Anda membuat dashboard Anda sendiri untuk pencarian cepat. Anda dapat membuat dasbor terpisah untuk karya yang berbeda dan kemudian menambahkan link terkait di bawah mereka. Misalnya, Anda dapat membuat dashboard untuk situs jejaring sosial dan kemudian menambahkan facebook, twitter, email di bawah mereka. Rapi mengatur semua link yang penting yang dibutuhkan oleh Anda.

Vookmark




Vookmark adalah sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan alat penunjuk lainnya dijelaskan di sini. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan video favorit Anda untuk menonton nanti. Satu dapat menonton video tersebut disimpan pada perangkat seperti Android, iOS, dan Apple TV juga. Alat ini merupakan perpanjangan yang dapat diinstal di Safari atau Chrome.

EmailThis




EmailThis menarik alat yang tersedia secara online yang lain. Satu hanya harus Mendaftar untuk layanan ini, untuk membuat penggunaan terbaik dari semua fitur yang disediakan di sini. Hal ini memungkinkan Anda berbagi artikel favorit Anda langsung ke kotak surat Anda.

Hal ini juga harus dicatat bahwa menghilangkan unsur-unsur lain yang termasuk dalam artikel seperti iklan, komentar, dan tombol berbagi sosial. Sehingga membuat konten ringan.

Jika tidak semua, setidaknya salah satu alat akan berguna ketika Anda Bookmark halaman apapun dari sekarang dan seterusnya.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat,

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html