Wednesday 5 April 2017

Tips Mencari Password Yang Disimpan di Windows PC



Pernahkah Anda memperhatikan satu hal? Jika Anda sudah berada di internet, ada cukup sejumlah besar situs yang meminta Anda untuk memasukkan password? Apakah Anda pernah berpikir tentang di mana password ini bisa disimpan dalam Windows OS?

Beberapa browser, server, dan aplikasi yang mampu menyimpan password di lokasi yang aman di komputer Anda. Jika Anda adalah seorang administrator, Anda dapat mengakses daftar password yang telah digunakan pada komputer. Pada artikel ini, kami telah mengumpulkan langkah tentang cara untuk menemukan password yang tersimpan pada Windows PC.


Bagaimana menemukan username disimpan dan password di Windows 10

Langkah 1: Pastikan Anda berada di profil Admin dan terbuka Command Prompt.
Langkah 2: Ketik perintah ini "rundll32.exe keymgr.dll, KRShowKeyMgr" dan tekan enter.
Langkah 3: Sekarang Anda akan dapat melihat daftar password yang disimpan di komputer bersama dengan nama pengguna.

Selain itu, Anda dapat menambah, menghapus, mencadangkan atau mengedit credential hanya dengan mengklik masing-masing tombol .


Dalam kasus jika Anda memiliki Windows 7 atau Windows 8 OS

Langkah 1: Masuk ke Control Panel
Langkah 2: Klik pada "User Account dan Family Safety" pilihan
Langkah 3: Sekarang pilih "Credential Manger"

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html