Monday 3 April 2017

Download Team Viewer for Mac

TeamViewer untuk Mac adalah alat yang berguna bagi pengguna Mac yang ingin berbagi akses desktop dengan orang lain melalui internet. Dahulu alat yang digunakan terutama oleh teknisi untuk memperbaiki masalah pada komputer host, TeamViewer sekarang digunakan oleh jutaan pengguna untuk berbagi layar, akses komputer remote, kereta api dan bahkan melakukan pertemuan virtual.

TeamViewer menghubungkan ke Mac atau server di seluruh dunia dalam beberapa detik. Anda dapat remote control pasangan Anda di Mac seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya.


Features:
  • Control computers remotely via the internet
  • Record your session and save it as a video file for playback
  • Online meetings
  • Drag & Drop files
  • Multi-Monitor support.

Jadi tunggu apalagi download pada link dibawawh ini.

    Download Team Viewer
download[4]

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html