Friday 31 March 2017

3 Toko Online Yang Aman dan Mudah Untuk Berbelanja


Mungkin dari Anda sedikit bingung dan khawatir ketika ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan Anda secara online, karena banyaknya penipuan yang akhirnya berujung pada pengeluaran yang cuma-cuma dan tidak mendapatkan apa yang kita inginkan.

Oleh karena itu disini saya membagikan beberapa situs  Jual-Beli Online yang sangat aman dan juga mudah dalam bertransaksi online, karena sudah terbukti situs ini aman di masyarakat Indonesia. Jadi simak saja beberapa situs Jual-Beli online yang mudah dan aman untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai berikut:



Lazada adalah took online yang top online retailer di Indonesia, karena memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk apapun yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga, kecantikan, maupun produk kesehatan dengan hamya mengakses ke situs Lazada.

Dengan fasilitas pre-order, Anda dapat memiliki kemudahan mendapatkan barang-barang terbaru maupun yang sudah lama  sesuai yang anda inginkan. Di Lazada juga selalu banyak barang yang diskon dengan potongan harga yang murah dan penawaran-penawaran yang menarik.


Bukalapak adalah salah satu pasar online terkemuka di Indonesia yang dimiliki dan dijalankan pleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual beli online dengan model bisnis consumer to consumer (C2C). Pengguna prorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik itu bekas maupun barang yang baru, sepeda, kulkas, produk kesehatan, gadget dan banyak lagi.

Bukalapak menjadi rekomendasi dalam berbelanja karena tranksaksi yang digunakan dengan cara transfer ke ATM Bersama dari Bukalapak itu sendiri dan banyak pilihan Bank yang ingin ditransfer oleh si pembeli sehingga jangan takut ATM  yang dimiliki pembeli berbeda dengan ATM yang akan ditransfer.



Tokopedia adalah salah satu mal online di Indoenesia yang mngusung bisnis marketplace. Sejak peluncuran hingga akhir 2015, layanan dari Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis. Dengan visi untuk Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet.

Tokopedia menjadi rekomendasi untuk para pembeli yang menginginkan transaksi aman, karena hampir sama dengan Bukalapak Tokopedia menggunakan transaksi ATM Bersama di Tokopedia sendiri, dengan itu para pembeli aman dalam berbelanja.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

Baca Juga Artikel Ini (Tips Aman Sebelum Anda Berbelanja)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html