Friday 24 March 2017

Free Download Recuva 1.53.1087 Terbaru




Setiap orang tentu pernah mengalami saat di mana kita telah menghapus sebuah file di komputer, tetapi ternyata kita membutuhkannya kembali. Namun, ketika Anda mencari file tersebut kembali, Anda tidak dapat menemukannya sekali pun Anda sudah mencari di Recycle Bin. Bila Anda sering mengalami situasi seperti ini, maka sudah saatnya Anda menginstall Recuva di komputer Anda.

Tidak semua orang sempat untuk melakukan back up semua file yang ada di komputernya. Oleh karena itu, Recuva hadir sebagai aplikasi restore terbaik untuk mengembalikan data yang hilang atau tidak sengaja terhapus. Bahkan, Anda bisa mengembalikan file yang sudah dihapus dari Recycle Bin sekali pun! Yuk, simak tutorial cara menggunakan Recuva dari Carisinyal berikut ini.

Walau Recuva sudah terkenal dikalangan pengguna PC dan Laptop, tapi nyatanya masih banyak orang yang belum mengetahui tentang manfaat dari Recuva itu sendiri. Recuva dalah sebuah program freeware kecil yang dapat digunakan untuk memulihkan gambar, music, video, dokumen dan segala jenis file lainnya pada harddisk, kartu memori, disket, I-pod atau USB.

Tanpa Recuva tidak mungkin untuk mengembalikkan file terhapus dari Recycle Bin. Akan tetapi Recuva bisa mengembalikkan file yang terhapus dari Recycle bin dalam hitungan menit saja.

Fitur-fitur yang terdapat dalam Recuva
  • Mengembalikkan File Harddisk
  • Mengembalikkan E-Mail
  • Mengembalikkan data di I-Pod
  • Menghapus file secara permanen


Jadi tunggu apalagi download Recuva Terbaru pada link dibawah ini.


download[4]

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html