Friday 17 March 2017

Free Download VSCO Cam Apk v16 Full Packs Terbaru




Ada yang suka foto-foto, atau suka ngedit foto ? Pasti semua orang hampir sering yang namanya melakukan kegiatan foto, selfie dan lain-lain. Pada kesempatan ini saya akan membagikan Android Apps yang bernama VSCO Cam, mungkin sebagian orang tau dengan aplikasi ini.

VSCO Cam adalah aplikasi yang diperkenalkan/dikembangkan oleh flatform VSCO dengan kategori Photography. Aplikasi VSCO Cam memiliki fungsi yang paling utama yaitu mengedit foto, jadi buat kalian yang kurang mamahami cara mengedit foto dengan aplikasi ini anda tinggal mengedit dengan memilih filter sesuai dengan keinginan kalian dan juga mengatur tingkat cahaya, contrast dan lain-lain. VSCO Cam dilengkapi dengan fitur canggih, tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi editing lainnya.



Fitur VSCO Cam

  • VSCO Grid, a showcase of exceptional images from around the globe.
  • Streamline your workflow by selecting photos to sync and edit across devices
  • Superior presets for photo editing
  • Browse a stunning array of preset packs available for purchase in the in-App store.
  • Compare your original image with the edited version
  • Easily view your image data including location, date, preset used, and more

Jadi tunggu apalagi tinggal download secara gratis pada link dibawah ini.

via Mediafire
  download[4]

via  Zippyshare
 download[4]

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html