Thursday 16 March 2017

5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Google's Travel App




Dalam upaya untuk memperluas jejak, raksasa mesin pencari Google meluncurkan wisata terfokus aplikasi di pasar dan dijuluki sebagai Google Trips tahun lalu.



Tersedia dalam Android dan iOS, aplikasi ini akan mengatur informasi tentang perjalanan termasuk tiket pesawat, reservasi hotel dan dapat merencanakan perjalanan di sekitar itu juga. Dengan kemampuan untuk bekerja secara offline, itu membuat rekomendasi personalisasi berdasarkan riwayat Google Anda.


Create your first trip
Sebelum memulai, Anda perlu untuk mengaturnya dengan akun Gmail Anda. Setelah selesai, Anda dapat membuat perjalanan pertama Anda hanya dengan mencari tujuan Anda dan menambahkan tanggal untuk itu. Dalam kasus ini, jika Anda berhenti di lebih dari sekali spot, Anda dapat menambahkan bahwa juga. Selain itu, aplikasi ini memiliki panduan lengkap untuk lebih dari 200 kota-kota besar.


Reservations

Anda juga dapat memeriksa detail reservasi penerbangan, hotel, mobil dan banyak lagi yang telah diterima pada akun Gmail Anda. Jika tidak, Anda perlu untuk maju rincian untuk akun Google Anda untuk muncul di aplikasi.


Things to do
Fitur ini menciptakan perjalanan kustom berdasarkan kategori berdasarkan durasi Anda di kota dan tujuan. Anda juga dapat memilih jadwal umum yang sesuai dengan Anda atau pergi mendalam yang berfokus pada orang-orang seperti Anda termasuk belanja, museum dan kegiatan lainnya. Menambahkan untuk itu, Anda dapat mengedit (termasuk / menghapus) daftar dan hanya menyimpannya dengan menekan pada ikon bintang.


Food and drink 
Fitur terbaik berikutnya dalam aplikasi ini tidak diragukan lagi ini. Memiliki mengatakan, ini bagian dari aplikasi akan memberikan informasi dasar tentang masakan dan makanan khas dari daerah tertentu. Hal ini juga merekomendasikan tujuan dipecah oleh kategori dari keluarga sederhana bertema untuk spesial koktail dan banyak lagi.

Day Plan
Ini memberikan Anda gambaran atau saran untuk apa yang harus dilakukan di tempat tujuan tertentu berdasarkan durasi Anda. Hal ini juga dilengkapi dengan pilihan di mana Anda dapat membuat rencana hari pribadi Anda juga. Selain itu, fitur peta yang akan menunjukkan rute yang tepat yang harus diikuti sesuai jadwal.


Getting around 
Bepergian Dari pilihan ini, Anda akan mendapatkan semua informasi tentang kendaraan umum, lalu lintas, mengemudi, dan banyak lagi. satu ini mengkompilasi semua informasi yang perlu dilakukan untuk perjalanan di satu tempat.

Bisa di download langsung di Google Play, klik disini DOWNLOAD

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html