Friday 24 March 2017

Tips Menggunakan Google Drive Di Ponsel Android Untuk Memindai Dokumen Anda




Beberapa tahun yang lalu, raksasa mesin pencari Google telah memperbarui drive dengan bersih, kartu-gaya tampilan dan banyak lagi. Di tengah banyaknya update, perusahaan juga telah menambahkan kemampuan untuk men-download salinan dokumen langsung ke perangkat Anda dan memindai dokumen menggunakan OCR (Optical Character Recognition).

teknologi OCR khusus ini memungkinkan pengguna untuk mengubah teks dalam gambar dan dokumen PDF ke dalam pencarian dokumen dengan kemampuan untuk memudahkan dalam mengedit dan menyimpan. Sekarang Anda dapat memindai dokumen, penerimaan dan menyimpannya dalam drive itu sendiri.

Postingan kali ini, artikel saya akan membawa Anda melalui langkah tentang cara memindai menggunakan Google Drive aplikasi pada Smartphone Android.


Langkah 1: Buka aplikasi Google Drive.


Langkah 2: Tekan pada biru yang melingkar + Tombol di sudut kanan bawah.


Langkah 3: Di antara berbagai pilihan, pilih scan.


Langkah 4: Setelah Anda memberikan izin, Anda dapat mengklik gambar dokumen, penerimaan menggunakan kamera ponsel Anda.

Langkah 5: Setelah gambar diklik, maka akan memotong ruang yang tidak diinginkan dan memberikan preview juga. Jika Anda ingin memindai lagi, Anda dapat menekan tombol refresh untuk mengambil yang baru.

Langkah 6: Setelah nya, dokumen Anda akan disimpan di Google Drive sendiri dalam format PDF.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

Baca Juga Artikel ini (Tips Jitu Melamar Kerja Supaya Diterima)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html