Thursday 16 March 2017

Free Download Governor of Poker Premium Edition




Postingan kali ini saya akan kembali memposting game yang bisa dibilang sudah lumayan lawas untuk para gamer. Game tersebut menceritakan seorang pemain poker yang mempunyai misi menjadi seorang raja poker, dan untuk mendapatkan jabatan itu dia harus berkeliling dunia untuk menantang dan bertanding mengalahkan pemain poker diseluruh penjuru dunia. Anda juga harus bisa membeli semua wilayah untuk dijadikan daerah kekuasaan anda, semakin luas daerah kekuasaan maka kepopuleran andapun akan semakin tinggi dan tantangan juga semakin berat. Jadi apakah anda merasa mampu menaklukkannya.

Governor of Poker 2 bukanlah game untuk penggemar poker hardcore. Ini cukup menyenangkan tapi jelas santai dalam memainkannya, dan ada rasa licik bahwa kartu dibagikan lebih acak. 



Jadi tunggu apalagi download Governor of Poker 2 gratis disini. Lawan larangan pemerintah terhadap permainan favoritmu, dan raih kembali gelarmu sebagai Gubernur Poker !!!

download[4]
         Download disini !!!

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html