Wednesday 29 March 2017

Free Download Avast! Free Antivirus 17.2.2288 Terbaru



Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif. Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer yang tersedia, berkat merek handal dan terpercaya yang Avast telah dibuat. Fitur utama yang terus membuat Avast! Free Antivirus begitu populer adalah UI mudah, dioptimalkan pilihan pemindaian dan database yang terus diperbarui definisi virus.

Sederhana, Ditingkatkan UI
Versi terbaru termasuk lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI dari versi sebelumnya. Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering digunakan secara langsung. Keseluruhan tampilan bersih dan rapi, dengan tombol intuitif berlabel dan diposisikan.

Perlindungan Yang Komprehensif
Avast terus-menerus memperbarui database mereka definisi virus, berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware terbaru, virus dan situs yang berpotensi berbahaya. Avast ini komunitas besar dan aktif dengan cepat memberitahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang dengan cepat membalas dan ditambahkan ke database yang signifikan Avast ini. Browser add-on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti kue dan pelacakan blocking sosial.

Kecepatan
Avast! Free Antivirus datang dengan berbagai standar pilihan pemindaian, berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Cepat scan akan cukup dalam kebanyakan kasus - menargetkan removable media dan file yang Anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan di biasanya kurang dari satu menit. Scan startup akan muncul secara otomatis saat boot up dan berguna, pemeriksaan keamanan rutin. mesin scan dioptimalkan dalam versi terbaru berarti pemindaian konten teks secara signifikan lebih cepat dari versi sebelumnya. Pemindaian file EXE sekitar juga lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast! Free Antivirus harus menyebabkan mengurangi ketegangan pada sistem Anda sehingga Anda dapat melanjutkan tugas-tugas lain yang lebih cepat.

Ringkasan
Avast! Free Antivirus adalah pasti salah satu yang terbaik keseluruhan manajer keamanan gratis yang tersedia. Hal ini relatif ringan dan efisien, sementara masih memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif. browser add on dapat memperlambat kecepatan browsing dan scanning mungkin tidak sedetail beberapa pilihan premium antivirus. Tapi sederhana, UI efektif dan kemampuan keamanan yang kuat membuat Avast! Free Antivirus pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari keamanan komputer gratis.


Jadi tunggu apalagi download Avast! Free Antivirus pada link dibawah ini.


download[4]

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html